pilihan mencari penjahit bordir terdekat

Gambar
Penjahit bordir terdekat merupakan salah satu jenis usaha yang mengkhususkan diri dalam produksi produk tekstil dengan menggunakan mesin bordir. Usaha ini dapat ditemukan dengan mudah dengan menggunakan aplikasi lokasi atau dengan mencari melalui mesin pencari online. Penjahit bordir terdekat dapat memproduksi berbagai macam produk tekstil, seperti baju, jaket, topi, dan lainnya, dengan menambahkan aplikasi bordir pada produk tersebut. Penjahit bordir terdekat dapat memproduksi produk dengan desain yang sesuai dengan keinginan pelanggan, seperti menambahkan nama, logo, atau simbol yang diinginkan. Penjahit bordir terdekat juga dapat memproduksi produk dengan kualitas yang tinggi, dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknik bordir yang baik. Selain itu, penjahit bordir terdekat juga dapat menawarkan layanan jahit tambahan seperti menjahit kemeja, celana, atau produk tekstil lainnya. Usaha penjahit bordir terdekat dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhk...

7 Formula Ampuh Buka Lapak Langsung Laris

7 Formula Ampuh Buka Lapak Langsung Laris

          
Jatuh Bangun dalam dunia bisnis merupakan hal wajar yang dialami oleh pengusaha, terutama pengusaha pemula. Trial and eror menjadi kegiatan rutin ketika kita mulai membangun sebuah bisnis. Akan tetapi, faktor eror atau resiko usaha dapat dikurangi apabila kita merancang (business plan) bisnis kita dengan baik.
Nah, Jaya Setiabudi lewat bukunya Buka Langsung Laris memberikan langkah apik buat kita untuk membangun bisnis dengan perkembangan yang melejit. Buku tersebut dibuat dari berbagai teori bisnis dan pengalaman Jaya Setiabudi selaku pengusaha sukses. Ulasan yang diberikan Jaya Setiabudi dalam bukunya dapat dirangkum menjadi 7 Formula Ampuh Buka Langsung Laris.

1.  Bidiklah Pasar Potensial

Membidik pasar yang potensial seperti mengarahkan anak panah tepat pada sasarannya. Terdapat 3 peta pasar, yaitu, dan
a. Bleeding/ existing market yaitu pasar yang sudah terlalu banyak pesaingnya hingga banting-bantingan harga
b. Sleeping marketyaitu pasar yang belum terlihat permintaan suatu produk dan belum ada kompetitor
c.  Potential market yaitu pasar yang permintaan terhadap produk sudah ada, tapi pemain/ kompetitor belum banyak
Beberapa pasar potensial yang bisa kita coba antara lain produk berkualitas yang gagal tren, produk baru solusi permasalahan terkini, produk komoditas, produk gagal yang punya potensi tren, dsb. Jika kita sudah memiliki sebuah produk dan tidak laris, kita dapat menggunakan rumus rename-repackage dan repositioning.

2.  Membuat Produk Ngangenin

Kenapa sebuah produk bisa ngangenin? Karena kepuasan pelanggan terhadap produk tersebut melebihi yang ia harapkan. Agar produk kita bisa ngangenin pelanggan, pertama kita perlu uji kualitas produk kita, kedua perbaiki kualitas dari hasil uji dan utamakan kepuasan pelanggan, ketiga jadikan produk anda sebagai ritual bagi pembeli.

3.  Membuat Merek yang Ngetop

a.      Sesuaikan dengan target pasarnya
b.      Unik
c.      Mudah diucapkan dan diingat
d.      Hindari singkatan konsonan
e.      Hindari angka
f.       Terasosiasi oleh diferensiasi
g.      Memilih nama dengan spesifikasi produk yang dijual
h.      Punya slogan yang nyeplos dan logo yang ciamik

4.  Kemasan pertama diambil

Kemasan memiliki peran yang sangat besar bagi pelanggan dalam memutuskan pembelian. Jika anda membangun bisnis rumah makan, terdapat hirarki seorang pembeli dalam memilih rumah makan yaitu, karena langganan, rekomendasi orang terpercaya, terlihat ramai, sering lihat atau dengar dan tampilan luar.

5.  Saluran Distribusi = Promosi

Berikut 9 macam distribusi dasar, sesuaikan bisnis kita dengan distribusi yang tepat
a.      Distribusi konvensional
b.      Franchise (waralaba)
c.      Direct selling
d.      Multi-Level Marketing
e.      Tele Sales(Pesan Antar)
f.       Online
g.      Reseller
h.      Dropship
i.        Affiliate
Saluran promosi terbagi menjadi 2. Offline: brosur, poster, baliho, spanduk, media massa, pameran, sponsor, booth, outlet, SPG. Online: web, blog, marketplace, forum, milis, email.
Saluran D=P yang handal dan low budget adalah Franchise, MLM, Reseller, Dropship dan Affiliate. Kita juga bisa menerapkan distribusi campuran yang paling cocok dengan usaha kita.

6.  Penyebar Virus

Edukasilah pasar mengenai produk anda melalui penyebar virus. Ada 3 penyebar virus handal yang harus anda kuasai yaitu Bintang (artis/tokoh), Komunitas dan Media Sosial. Kumpulkanlah testimoni yang baik dari pelanggan dan penyebar virus lantas sebarkanlah seperti wabah.

7.   Lompatan Konversi

Konversi menjembatani dari tidak beli menjadi membeli. Terdapat 4 faktor lompatan konversi, yaitu:
a.      Sarang yang benar
b.      Strategi pasar
c.       Ikatan distributor
d.      Momentum
Itulah 7 formula yang dibuat oleh Jaya Setiabudi dalam bukunya Buka Langsung Laris. Anda harus membaca bukunya secara lengkap agar pengetahuan anda lebih utuh dalam membuat usaha anda semakin laris. Semoga bermanfaat!


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI


Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi yang menerima berbagai pesanan baju custom seperti kaos, polo shirt, rompi, kemeja, jaket, jas almamater, topi, dan jasa bordir komputer. Kami berdiri sejak tahun 2013 dengan nama perusahaan CV Artex Indonesia. 

CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Mockup Kemeja PSD (Free Template Download)

Kemeja Net TV

Hiasan Kelas Sekolah Dasar dengan Beraneka Ragam Bentuk